Proyek Kami

Proyek Kami
SEmpel Gambar

Selasa, 31 Juli 2018

Pintu Kaca Frameless Patch Fitting 081289092083


KAMI SIAP UNTUK MELAYANI ANDA






Pintu Kaca Frameless Patch fitting Sistem 

Yang disebut pintu kaca Frameless, adalah daun pintu yang terbuat dari kaca tebal , dan tanpa ada rangka. Sesuai dengan namanya Frame Less , atau tanpa rangka/tanpa bingkai, maka daun pintu ini bisa dibilang hampir 100 persen adalah kaca. Pintu Kaca Frameless sangat cocok di pasang untuk gedung, kantor,Bank atau bahkan untuk rumah mewah anda.Karena jenis pintu ini memang menampilkan sebuah kesan yang ‘clear’ dan elegan.



  • Pintu_Kaca_Frameless

Sebagai pemegang daun pintu kaca agar bisa bergerak untuk dibuka, maka ada alat atau hardware tertentu yang di desain khusus untuk Pintu Kaca Frameless ini.

Ada dua jenis pintu kaca Frameless yang di pilah berdasarkan sistem ‘klem’ nya, yaitu Pintu Kaca Frameless sistem Patch fitting dan Pintu Kaca Frameless sistem show.

Pintu Kaca Frameless sistem Patch fitting

Untuk Pintu Kaca Frameless Patch Fitting , menggunakan klem Patch fitting berukuran sekitar 4×17 cm , terbuat dari besi cor yang luarnya dilapis dengan stainless steel. Pintu kaca Patch fitting ini ini harus menggunkan kaca jenis kaca TEMPERED , dengan ketebalan 12 mm ( Kaca Tempered kadang disebut juga kaca jagung , kaca kristal, Kaca smart atau smart glass).

Meski banyak juga kontraktor yang ‘nekat’ memakai kaca tebal 10mm , namun saya sangat merekomendasikan agar menggunakan kaca tebal 12 mm demi terjaminnya kekuatan pintu kaca.Karena pintu jenis ini menggunakan kaca Tempered , maka beberapa orang kadang menyebutnya dengan Pintu Kaca Tempered.




  • Patch_Fitting_Floorhinges_Pintu_Kaca


Aksessories Pendukung Pintu Kaca Frameless

Aksessories utama pintu kaca frameless adalah :

1. Floorhinges : Engsel untuk pintu kaca

2. Patch Fitting : Klem pemegang kaca

3. Handel Pintu Kaca


Untuk merek Patch fitting, dewasa ini sudah banyak beredar aneka merek, baik dari eropa, amerika, Taiwan, China dll. Soal kualitas, tentu orang yang berpengalaman dalam memasang pintu Patch fitting lah yang mengetahuinya.

Yang tidak diketahui oleh sebagian konsultan , bahwa sebenarnya ada beberapa merek Patch fitting yang berkualitas bagus, dan tidak kalah dgn merek Patch fitting berharga mahal. Yang berharga mahal banyak, tapi Yang perlu diketahui, bahwa Patch fitting adalah hardware mati(tidak bergerak) yang siffatnya hanya sebagai ‘klem’ atau pemegang saja, Andai saya bisa membuatnya, maka saya akan membuat dengan besi biasa dan dilapis stenlis.. itu saja. Merek yang sering saya pakai adalah KOLF dan Dekkson, kenapa saya merekomendasikan ini ? nantikan pada artikel berikutnya ya…

Untuk Engsel Pintu Kaca Frameless, digunakan yang namanya Floorhinges (engsel lantai/engsel tanam) , sering juga beberapa konsumen saya menyebutnya engsel Pivot berpegas Ada beberapa type floorhinges yang tidak bisa digunakan untuk Pintu Kaca Frameless. Jadi sekali lagi hanya orang yang mengerti saja yang bisa menentukannya…

Untuk Handel Pintu Kaca, biasanya digunakan jenis handel logam berlapis stainless steel. Banyak varian handel pintu kaca yang diproduksi dengan aneka bentuk model , sehingga tampilan pintu kaca frameless semakin terlihat elegan.

Pintu Kaca Frameless sistem show

Kemudian jenis Pintu Kaca Frameless yang kedua adalah Pintu Kaca Frameless sistem show. Pembahasannya akan saya berikan pada artikel lain..

Untuk beberapa postingan seputar pekerjaan pintu kaca bisa dilihat di blog saya yg lain di : Pekerjaan pintu kaca Bank

Demikian saya cukupkan dulu postigan masalah Pintu Kaca Frameless ini, semoga berguna buat pembaca sebagai pengetahuan dasar.

Catatan :

Jika anda Ingin Memasang Pintu Kaca Frameless/Pintu Kaca Tempered

Silahkan hubungi saya:



Bagi Anda pemilik gedung/ pemilik rumah,/ perusahaan kontraktor/ pemilik proyek yang membutuhkan pengerjaan konstruksi aluminium, Partisi kaca, Rolling Door, Foldinggate dan sebagainya......

Hotline Bj Aluminium
+62 81289092083 Bapak Budi( WhatsApp )
+62 821-1910-1101 Deden ( WhatsApp )
Em@il             : budi.jayaaluminium@yahoo.com

Alamat Workshop Bj Aluminium

Jl. I Gusti Ngurah Rai No.24B, RT.006/RW.5, Kelurahan. Jatinegara, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420


FREE SURVAI DKI

0 komentar :